pusksidoharjo@gmail.com

|

02718852838

Melayani Setulus Hati

23
Agustus

Puskesmas Sumberlawang Sragen Gelar Pelatihan Kader Trendi

Sabtu 17 Februari 2018, sebanyak 33 orang kader kesehatan, dari 11 Desa se Kec. Sumberlawang mengikuti pelatihan “Kader Trendi” di Aula Puskesmas Sumberlawang Sragen.

Pelatihan Kader TRENDI, “Terampil Deteksi Dini Ibu Hamil Resiko Tinggi” ini diselenggarakan oleh Tim UKM Puskesmas Sumberlawang Program KIA, dengan PJ UKM P. Natalinawati, Amd.Keb; Koordinator Program KIA, Sumini Amd.Keb; dan Pengelola BOK Sunarsi, S.St.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Puskesmas Sumberlawang dr. Yeni Rahmawati, dan dilanjutkan kegiatan pelatihan dengan materi proses kehamilan, disampaikan oleh Sumini.Amd.Keb. Materi perubahan fisik dan psikis pada ibu hamil disampaikan oleh P. Natalinawati, Amd.Keb.

Acara yang dipandu oleh Sunarsi, S.St ini berlangsung dari jam 09.00 s/d 15.oo wib. Acara dipandu secara menarik dengan didahului mars dan yel-yel kader trendi, kemudian menggali harapan dan motivasi peserta dalam mengikuti pelatihan ini, membuat peserta menjadi sangat bersemangat dan antusias sampai dengan acara berakhir.

 

1 Komen

Image
afida 2022-08-23

Pertamax.

Komentar

gambar

PUSKESMAS
SIDOHARJO

Melayani Setulus Hati

Follow Us
Contact Us

Jl. Sidoharjo-Singopadu KM 01 Sidoharjo Sragen

02718852838

pusksidoharjo@gmail.com

Copyright © Dinas Kesehatan Kab. Sragen. All Rights Reserved.